lazada

Saturday 7 September 2013

ANIME JAPAN YANG BERTEMA SEPAKBOLA JEPANG TERKEREN

Hay bro.,!!!.,sehat kah.?.,ane balik lagi nih. tadi ane bis nonton tv info bola da tentang jepang juga. ane jadi punya inspirasi sama anime yang bertema sepakbola. gimana tuh coy?.,langsung ja lah yah ane postingin nih.
cekribrot.........


1. OFFSIDE
ni bro anime bertema sepakbola pertama yang ane tau. dulu ane pernah nonton low ga salah tokoh utamanya namanya goro. dia tuh awalnya kiper loh(pic1) trus gara tentangannya yang keras banget dia dijadiin penyerang. ga sih padahal gara2 dia nyelametin cewe n tangan yang mana yah lah pokoknya salah satu cedera dia ga bisa jadi kiper lagi.




2. Hungry Heart Wild Striker
nih tokoh utamanya bernama kano. kakaknya pemain hebat yang bermain di AC MILAN. dah ane lupa hehehe...lanjut ja yah 





3. INAZUMA ELEVEN
tokoh utamanya seorang kiper nih coy. nah.,di anime ini sepakbola lebih keren loh. mw tau kenapa?.,para pemain bolanya punya kekuatan super loh. kaya jurus ninja di anime naruto.,hhehe. banyak jurusnya dari jurus element(api,angin,petir,air,n tanah). da juga sampe jurus pinguin.,hehehe




4. CAPTAIN TSUBASA
nih anime sepanjang masa nih bro. low anime tentang bola pasti anak2 semua hafal sama tokoh ini Tsubasa ozora. anime ini terinspirasi dari pesebakbola asli dari jepang tapi ane lupa namanya.,hehehe. anime ini bercerita tentang perjalanan panjang sang tokoh utama Tsubasa untuk menjadi pemain bola profesional.













No comments:

Ryanz anime