lazada

Sunday 15 September 2013

KONSPIRASI FILM ANIME

Hay gan.,!! ketemu lagi ma ane nih. kali ni gw maw posting tentang pemikiran ane tentang anime,yang sebenernya berkaitan tentang konspirasi. entah mengapa film2 anime yang dulu waktu gw masih kecil tu ditonton asik lucu n keren. tapi dibalik itu semua ada hal tersembunyi dari film2 tersebut. nah sekarang ane akan sebutin beberapa pemikiran yang tidak biasa tapi belum tentu fakta tapi bisa jadi juga. ok langsung ja...

1. Film anime sering bercerita tentang kekuatan sihir. menurut gw sihir emang ada tapi ga boleh diajarkan dan ini nyata.,gw ga bisa jelasin disini penjelasannya tapi di ALQURAN bener adanya.

salah satunya yang paling jelas dan populer yaitu anime Fairytail. pasti ga asing lagi kan ma yang satu ni. pas mereka mw ngeluarin jurusnya ada simbol yang kata orang yang belajar konspirasi simbol yang dipake Israel dalam menjerumuskan manusia kejalan setan. gw ga tau arti simbol itu tapi yang ane tau itu huruf latin kuno n huruf+bahasa ibrani israel. 

2. Setiap film anime pasti ada satu cewek seksi yang super lah. entah gimana ya bisa gitu padahal film kartun kobocan ja da adegan dikolam renang pake bikini.,pa lagi anime yang remaja misal Airgear.,One piece.,dan masih banyak lagi dengan jelas digambarkan loh bagian cewek yang seksi dan menonjol dilebih2kan.

jadi bingung low sekarang ane nonton kartun orang banyak bilang kaya anak kecil tu salah.,gw noton anime bertema echi or harem mereka bilang kaya anak kecil.hehe

3. Ada simbol2 tersembunyi dibalik semua film anime. entah apa pun simbol itu dan untuk tujuan apapun itu hanya satu hal yang gw tau dan ini pasti loh.,satu tujuan utamanya menghancurkan umat islam.
hmmm.,tau lah gelap....

entah apa hubungannya tapi kita mesti waspada atas apa yang terjadi dan semoga kita tidak disesatkan n tersesat. thanks

No comments:

Ryanz anime