lazada

Saturday 3 August 2013

Anime Ecchi Paling Populer




    Hay gan..!!,pa kabar nih?.,yah anime ga cuma buat anak kecil loh. Di jepang nenek2 n kakek2 juga nonton anime. Nah kali ni yang ane bahas untuk remaja dan dewasa.,biasanya berlabel Ecchi/18+.
   dari browsing2 tadi nih ternyata banyak juga anime ecchi yang jadi favorit loh. dan sekarang ane postingin beberapa anime ecchi yang paling populer tersebut n yang pasti menurut pendapat gw y.,hhe
     Ok.,langsung ja cekibrot..............

1. Highschool DxD

anime ni bercerita tentang seorang remaja kelas 2 SMA bernama Issei. Dia bercita-cita menjadi Harem king. tapi dia belum pernah punya pacar. ahkhirnya pada suatu kesempatan dia mendapatkan seorang pacar, tapi dia membunuh issei. entah apa yang terjadi issei diselamatkan oleh seorang gadis bernama Rias gremory. dari sini ceritanya menjadi seru karena issei dihidupkan kembali bukan menjadi manusia tapi reinkarnasi menjadi manusia iblis yang punya kekuatan super hebat.
  banyak adegan yang ecchi disini malah hampir hentai loh.,tapi animenya memang seru loh, ente wajib nonton.

2. Highschool of dead

ane lupa ni tokoh2nya tapi ceritanya tentang wabah zombie yang menyebar dikota n menuju sekolah. ecchinya seru juga loh.

3. Futari ecchi


menurut ane film anime ecchi yang paling menarik ya ni Futari ecchi. mengisahkan kehidupan pasangan pengantin baru yang dimana mereka masih lugu tentang sex. tokoh utamanya makoto dan yura istrinya.
ni anime kaya kamasutra deh.,low ente dah nikah wajib nonton ni anime


ok.,ni beberapa anime ecchi yang menurut gw paling menarik.,low agan tau anime ecchi yang lainnya bisa comen Ok.

salam
http://ryanzanime.blogspot.com

No comments:

Ryanz anime