lazada

Tuesday 6 August 2013

Pokemon Legendaris Paling Keren








   Ketemu lagi ma ane ya gan.,gimana kabar sehat kan?.,tadi pas browsing ane buka sebuah situs yang posting tentang anime. Animenya itu pokemon hhe. Hewan-hewan ane bin ajaib dengan nama yang keren menurut gw lucu.,hhe. Di pokemon kan ada pokemon yang lucu.,ganas.,biasa ja.,n da juga yang legendaris. Nah kali ni ane postingin beberapa pokemon legendaris yang keren.,yang pasti menurut ane ya. OK cekibrot......

  • ARCEUS

Pertama yaitu Arceus.,menurut ane pokemon terkuat n terhebat ya ni. dia punya kekuatan low dewa ya dewa wisnu lah jadi kekuatan penciptaan. kaya tuhan ja ya.,ya emang begitu.,hebat kan.?
  • DIALGA






Dialga salah satu pokemon legendaris favorit ane coy.,kekuatannya yaitu memanipulasi waktu. hebat bener kan?.,dia bisa memperlambat dan mempercepat waktu. bahkan ke masa lalu atau masa depan. jadi jangan coba2 ngelawan dia bisa jadi lu dibuang kemasa lalu.,hhe
  • PALKIA
selanjutnya pokemon legendaris bernama Palkia. Jurusnya hebat loh. dia bisa memanipulasi pikiran pokemon dan manusia juga. dia juga dapat menggunakan jurus teleportasi dan juga bisa mengubah pemandangan yang kita lihat, ya kaya ilusi gitu tapi nyata.
  • GIRATINA
lanjut ada Geratina.,pokemon legendaris ini punya kekuatan yang beda dari pokemon legendaris yang lainnya.,yaitu kekuatan untuk bisa hidup di dunia cermin.




ok bro.,ni doank kayanya yang bisa ane kasih ya low da kritik n saran langsung komen ja.,hhe
salam super.,hhe

http://ryanzanime.blogspot.com

No comments:

Ryanz anime