lazada

Friday 2 August 2013

Fakta - Fakta Menarik di Anime japan

   Hoy...!!!!!.,ketemu lg ma gw ni.,hhe. Ane mau bikin postingan ni. Tadi gw browsing tentang anime pake keyword 'tentang anime japan' keluarnya blog yang nampilin fakta-fakta tentang anime japan. Dari situ ane punya ide juga nampilin postingan tentang fakta tentang anime ni.,tapi versi ane sendiri.,hhe.
  ok.,langsung ja cekibrot......

fakta-fakta tentang anime japan :
1. yang pertama pasti anime hanya ada dan jadi ciri khas jepang
-iya juga yah coba low amerika bikin kartun boxoffice tapi bertema anime.,dah pasti semua orang taunya bikinan jepang padahal bikinan amerika.,yah kan?

2. orang di dunia ni lum tau apa tu anime apa tu manga.,taunya anime dan manga sama,termasuk gw hhe
-ya ni masa anime dan manga sama sih.,low anime tu filmnya/animasinya low manga komiknya.,tapi banyak yang ga tau loh.?

3. di jepang anime disukai semua kalangan tapi di indonesia dapet imej buat anak.
-ya bener ni di indonesia pasti anime cuma buat anak kecil gara2 filmnya jenis kartun.,padahal anime banyak jenisnya.,da yang 13+,15+ sampe 18+ loh. jadi low di jepang nenek2 nonton anime tu biasa tapi di indonesia pasti diketawain haahahha

4. cerita di anime semuanya fiksi
-koq bisa one piece kan terinspirasi dari bajak laut sungguhan?.,ya kan cuma inspirasi bukan ceritanya. mana ada jaman dulu perang bajak laut pake kekuatan super kaya luffy manusia karet,n orang2 yang aneh n alat2 yang aneh.,ya kan?

5. tokoh utama pasti orang aneh
-ya nih kebanyakan orangnya konyol malah hampir semua anime yang ane tonton loh

6. tokoh rival/antagonis/penjahat pasti tampangnya keren n cool
-ya juga nih kaya naruto n sasuke.,dll

7. di indonesia anime yang tayang ga da yang tamat.,kecuali dragonball
-ya ni terutama yang tayang di indosiar tu

8. ceweknya pasti ditampilkan super perfek
-yah di semua anime malahan pa lagi yang 18+ tampilannya dilebih-lebihkan lagi.,gede dimana-mana hhe

ok ni fakta anime yang menurut gw jelas banged n ketara.

 


No comments:

Ryanz anime