lazada

Wednesday 31 July 2013

Quotes di Anime yang paling menarik

 


   Hai coy.,kali ni gw mw postingin tentang Quotes low ga tau ya Kata-kata Mutiara dah. Di Anime ternyata banyak banget terdapat Quotes/Kata2 mutiara dari para tokoh2nya. Banyak yang bilang anime tu bikin anak lupa belajar trus jadi bodoh.,SALAH..!!!!.,banyak banged hal2.,seperti tindakan tokoh utama sampe kata2 maut/mutiara yang keren banged yang harus dicontoh ma anak2 malahan.
  Nah ane mau kasih tau beberapa Quotes yang keren yang pasti menurut ane ya coy,hhee. Ok.,langsung ja cekibrot.....

''Shinobi yang melanggar aturan meninggalkan misi dianggap sampah.,tapi aku akan merubah peraturan itu.,shinobi yang meninggalkan temannya lebih hina dari sampah..!!!!''
_Obito Uchiha_Naruto_

"Kapan seseorang akan mati??.. Saat dia terkena tembakan?? TIDAK!!.. Saat dia terkena penyakit mematikan?? TIDAK!!,.. Saat dia meminum sup dari jamur beracun? JUGA TIDAK.. Seseorang akan mati apabila dia telah dilupakan..''
_Dr.Hiluluk_One Piece_

 ''Di Dunia ini hanya ada 2 jenis manusia., yang pertama adalah raja.,yang satunya lagi adalah pecundang''
_Ichigo Kurosaki_Bleach_ 

''Teman adalah yang menyelamatkanmu dari neraka yang bernama Kesepian...''
_Naruto Uzumaki_Naruto_

''Cinta yang membuat orang menjadi kuat dan cinta juga yang membuat orang itu menjadi lemah...'' 
_Makarov_Fairy Tail_

'' Jika kamu percaya dengan impianmu, aku akan membuktikan padamu bahwa kamu bisa meraih impianmu hanya dengan bekerja keras.''
_Rock Lee_Naruto



nah tu beberapa Quotes yang menurut ane keren dah dan patut dicontoh.
 

No comments:

Ryanz anime