lazada

Thursday 18 July 2013

PROFIL LUCY HEARTFILIA





BIODATA

Nama : Lucy Heartfilia (Kanji : ルーシイ・ハートフィリア , Rūshi Hātofiria')
Tanggal Lahir : 1 Juli X76
Usia : 17-18
Jenis Kelamin :Wanita
Mata : Coklat
Rambut : Pirang
Afilasi : Guild Fairy Tail
Job : Penyihir

Tim : Tim Natsu (Tim Cahaya, saat melawan Oración Seis )

Patner : Cana Alberona (ketiak perlombaan perebutan jabatan Class-S)

Asmara : Lajang

Sihir : Kalestial

Gelar : Ratu maniak Cosplay (oleh Bixlow), Tuan Putri (oleh Virgo & Coco)


Latar Belakang


Lucy dilahirka di keluarga Heartfilia yang sangat kaya. Ayahnya dan ibu bagian dari guildLove & Lucky di mana mereka dua dan bertemu memutuskan untuk menjadi independen ketika ibu Lucy, Layla, menjadi hamil. Mereka menamainya ketika mereka melihat bahwa tanda untuk guild itu huruf K hilang sehingga membaca 'Love & Lucy';. Itu membuat kesan pada mereka sehingga mereka memutuskan untuk menamai putri mereka dengan itu. Di rumahnya , Lucy mempunyai hubungan yang baik dengan staf di real dan sampai ibunya meninggal ketika Lucy berusia sekitar 10 tahuan. Pada tanggal 07, X777, pada hari yang sama bahwa naga merawat Natsu, Wendy dan Gajeel Redfox menghilang. Namun, ayahnya terlalu terobsesi dengan bisnis dan uang, seringkali mengabaikan putrinya, sehingga dia melarikan diri dari rumah lebih dari satu tahun sebelum awal cerita.


Kepribadian

Lucy adalah salah satu yang lebih waras dan lebih stabil, jika tidak satu-satunya anggota satu, dari Fairy Tail, memiliki akal sehat bahwa anggota lain dari guild tampaknya kurang.Dia secara konsisten menunjukkan dan ratapan atas Natsu dan kebodohan yang lain '. Lucy juga sangat yakin dalam penampilan dan keseksian, tidak termasuk sejumlah kesombongan. Meskipun sikap dangkal, Lucy adalah bersemangat untuk sastra dan sedang dalam proses menulis novel sendiri tentang petualangannya dengan Fairy Tail. Dia adalah anggota dari keluarga Heartfilia, salah satu keluarga konglomerat terkaya dan paling berpengaruh di negara Fiore. Namun, karena hubungannya terasing dengan ayahnya dan kematian ibunya, Layla Heartfilia, ia meninggalkan rumah untuk mengikuti jalan sendiri.
Dari semua penyihir Roh Surgawi mengungkapkan sejauh ini, Lucy adalah satu-satunya yang memperlakukan semangatnya baik. Dia tidak menggunakan mereka sebagai perisai, dia berkelahi bersama mereka, dan memperlakukan roh sebagai orang sementara yang lain memperlakukan mereka sebagai alat dan objek. Dia juga akan berusaha keras untuk memberikan kebahagiaan bahkan jika biaya hidupnya. Meskipun dia secara teknis pemilik roh, ia menyangkal disebut itu dan bukannya menyebut dirinya teman mereka.Juga harus dicatat bahwa ia satu-satunya orang lain yang pernah menghentikan Natsu danGray tanpa memukuli mereka. Gray & Natsu tampak agak takut ketika dia di bawah cuaca, bahkan jika sihir Lucy tidak sekuat mereka dan tidak dapat memaksa mereka menjadi tunduk seperti Erza.Mimpinya adalah menulis dan menerbitkan sebuah buku tentang semua petualangan dia berpengalaman dalam Fairy Tail.
 
Kemapuan
Dia punya kemampuan sihir yang unik yaitu sihir pemanggilan roh . Lucy menggunakan alat khusus berbentuk kunci untuk memanggil roh tersebut . Ada beberapa tipe kunci pemanggil roh yaitu Gold keys (kunci emas) yang dapat membuka gerbang roh ''Zodiak Ekliptika''.,Silver keys (kunci emas) kunci yang biasa dijual di toko2 sihir.
 
 ni kunci emas yang dimiliki lucy:
  • Aquarius sang pencipta air


  • Taurus sang banteng emas


  • Virgo sang pelayan


  • Cancer sang kepiting raksasa

Cancer+the+Giant+Crab.jpg
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
  • Sagitarius sang pemanah
 
Sagittarius+the+Archer.jpg
  • Lion sang singa
 654bba75b8bfa4bbe3c910b0fc49bcf212876391
  • Gemini sang kembar

Gemini+the+Twins.jpg
  •  Aries sang biri-biri
Aries+the+Ram.jpg
  • Scorpio sang kalajengking

Scorpio+the+Scorpion.jpg
  •  Carpicorn sang kambing
Capricorn+the+Goat.jpg
 
 
sedangkan kunci peraknya:
  • Horologium sang jam

Horologium+the+Clock.png
  • Nicola sang anjing kecil
 
Nicola+the+Canis+Minor.png
  •  Lyra sang harpa
Lyra+the+Lyre.png
  •  Crux sang salib selatan
Crux+the+Southern+Cross.png
  •  Pysis sang kompas
Pyxis.png
 
 
 Lucy punya kemampuan satu lagi n merupakan kemampuan pamungkas lucy yaitu URANOMETRIA. 
Uranometria.gif

 
 
dengan sedikit editan karya sendiri mamas Rian.,hhe

No comments:

Ryanz anime