lazada

Saturday 13 July 2013

HOKAGE di Naruto


NARUTO
 Postingan pertama gw ni tentang Naruto . Siapa yang ga kenal film anime naruto yang terakhir tayang di globaltv.?. sampe2 dibelain g solat magrib gara2 nonton naruto yang jam6sore.,hhe. Sampe gw ja yang dah kerja, dibelain ga lembur hari sabtu gara2 da naruto the movie.,hhe
 Postingan ni tentang info hokage di desa tersembunyi Konoha.,cekidot...
  • HOKAGE PERTAMA ( Hashirama senju )
 
  Hashirama senju namanya sang pendiri desa tersembunyi konohagakure bersama Madara uchiha . Memiliki jutsu element kayu(mokuton) . Menurut ane dialah ninja terkuat yang pernah ada setelah Rikudo senin . Dalam manganya terakhir ia dibangkitkan oleh orochimaru di kuil topeng milik clan uzumaki .
  Hashirama memiliki istri dari clan uzumaki loh.,namanya uzumaki mito .  Keturunan clan senju tidak seperti clan uchiha yang memiliki tanda di matanya . Mereka sepertinya menjadi clan2 baru.
  • HOKAGE KEDUA ( Tobirama senju )
 
  Tobirama senju dialah hokage kedua di konoha . Dia adik dari Hashirama senju sang hokage pertama . Dia ahli dalam bidang militer . Malah sistem pendidikan di konoha dijadiin kaya pendidikan gaya militer . Dialah pencipta jutsu Edo tensai.,justu kuchiyose pemanggilan orang yang sudah mati . Menurut ceritanya dia mati dengan mengorbankan dirinya untuk dijadikan umpan dari kejaran kinkaku n ginkaku  dan mewariskan jabatannya pada sarutobi murid yang dia dan kakaknya didik.

  • HOKAGE KETIGA ( Hiruzen sarutobi )
 
479 × 479 - sinauwerno-werno.blogspot.com
  Sang hokage ketiga adalah Hiruzen sarutobi murid dari hashirama n tobirama senju . Julukannya sama dengan hokage pertama yaitu dewa shinobi . Yah memang karena kekuatannya bisa mengendalikan 3 element loh.,api,tanah dan air . 

  • HOKAGE KEEMPAT ( Minato namikaze )
  
  Ini dia ninja favorit ane Minato namikaze sang yellow flash konoha . Koq bisa.?.,ya dia memiliki jutsu teleport yg hebat bahkan tercepat melebihi kecepatan raikage ke 3 . Jutsu itu bernama hiraishin no jutsu.,dengan menggunakan kunai khusus yang diberi segel khusus dan di tempatkan di tempat yang dituju., dia bisa mencapainya dengan sekejap .
  Dialah pencipta jutsu rasenggan yang dipakai naruto . Dan juga dia ayah dari naruto dan murid dari sanin Jiraiya.

  • HOKAGE KELIMA ( TSUNADE )
 
600 × 450 - 90smemerobilia.weebly.com
 Dialah satu-satunya hokage cewe loh di konoha n cucu dari hokage pertama n kedua hashirama n tobirama senju.

Demikian info singkatnya semoga terhibur.,hhe

No comments:

Ryanz anime