lazada

Saturday 13 July 2013

Profil karakter Bleach: Kurosaki Ichigo

Profile Kurosaki Ichigo

Ichigo Kurosaki's Profile

Nama : Ichigo Kurosaki
Lahir : Karakura, 15 Juli
Tinggi : 174 cm
Berat : 61 kg
Golongan Darah : AO
Umur : 15 tahun
Rambut : Oranye
Mata : Cokelat Hazel





  



Keluarga : Isshin Kurosaki, Masaki Kurosaki, Karin kurosaki, Yuzu Kurosaki
Sahabat : Rukia Kuchiki, Renji Abarai, Sado Yasutora, Uryuu Ishida, Orihime Inoue, Keigo Asano, Mizuiro Kojima, Tatsuki Arisawa
Kesukaan : Makanan Pedas, Cokelat, Tal Pacino, Mike Ness, William Shakespare
Zanpakutou : Zangetsu
Teknik : Bankai (Tensa Zangetsu), Moonfang Skyshock (Getsuga Tensho), Flash Steps (Shunpo)
Pekerjaan : Murid SMA, Shinigami Pengganti
Pengisi Suara : Masakazu Morita


PROFIL
        Ichigo adalah seorang remaja berusia 15 tahun yang senantiasa mencoba untuk menjadi berbeda dan anti-sosial. Itulah alasan mengapa ia selalu tampak bersungut-sungut. Akan tetapi, seiring berjalannya cerita, dibalik penampilan dan sikapnya yang kasar, ia menjadi semakin baik hati dan pandai. Rambut oranye Ichigo adalah warna alami, dan hal ini menyebabkan ia selalu diganggu dan diajak bertengkar oleh para kakak kelasnya di sekolah. Ichigo menyatakan bahwa ia tidak peduli akan apa yang orang lain pikirkan (tentang warna rambut ataupun hal lainnya) dan tampaknya menyukai bertengkar dengan para penggencetnya. 
Ichigo menyukai cokelat dan makanan pedas. Selebritis favoritnya adalah Al Pacino dan Mike Ness, dan orang yang paling ia kagumi adalah William Shakespeare. Ia juga merasa resah dan tidak nyaman apabila berada di dekat wanita yang telanjang atau berpenampilan terbuka.
KUROSAKI FAMILY
        Nama Ichigo, dalam bahasa Jepang memiliki 2 pengertian. Pertama, Nama Ichigo, apabila dipisah menjadi ichi dan go dan ditulis menggunakan huruf kanji, ichi (一) dan go (五), memiliki arti 1 dan 5 atau dengan kata lain, 15. Angka-angka tersebut merupakan angka-angka yang sering muncul dalam manga Bleach. Kedua, apabila nama Ichigo ditulis menggunakan huruf katakana (イチゴ), memiliki arti "buah arbei". Nama Ichigo sebenarnya merupakan nama anak perempuan di Jepang, dan waktu penjaga gerbang Jidanbō mencibir Ichigo tentang hal ini, Ichigo dengan bangganya menyatakan bahwa namanya ditulis dengan menggunakan huruf kanji ichi (一) yang berarti "satu" dan go (護) dari kata "pelindung". Ayah Ichigo pernah mengatakan bahwa nama Ichigo berarti "ia yang melindungi".
        Setelah kematian ibunya, Ichigo menjadi uring-uringan dan terus menerus berdiri di tepi sungai dimana ibunya terbunuh selama berhari-hari. ematian Masaki Kurosaki merubah segalanya dalam kehidupan keluarga Kurosaki. Sebelum mengetahui tentang Grand Fisher, Ichigo merasa bertanggung jawab atas kematian ibunya.Bahkan setelah insiden inipun, kematian Masaki terus menyebabkan ichigo merasa bersalah jika ia tidak mampu melindungi orang-orang yang dekat dengannya.

KEMAMPUAN ZANPAKUTOU
Zangetsu (Spirit)
        Ichigo memiliki zanpakutou yang bernama Zangetsu yang rohnya berbentuk manusia setengah umur dengan rambut gelombang panjang berwarna cokelat tua. Karena penampilan rohnya, Ichigo selalu memanggil Zangetsu dengan sebutan “Old-man Zangetsu”. Sejauh ini kemampuan yang ditunjukkan hanyalah satu yaitu Getsuga Tensho.



SHIKAI : 
Ichigo saat Shikai
Shikai Zangetsu lebih mirip sebuah golok elegan dari "katana" formal. Dia tidak memiliki crossguard dan tidak ada gagang yang tepat, apa Ichigo memegang adalah terbungkus kain-tang. Zangetsu masih sepanjang Ichigo tinggi, tapi pisau adalah tangan lebar hanya di pangkalan itu. Dari sana kemiringan dalam satu busur panjang ke ujung, tajam runcing. Kain pembungkus pada tang tampaknya bereaksi terhadap akan Ichigo, mengubah panjang memikirkan atau melilit tentang pisau dalam sarungnya dadakan. Alih-alih sabuk berat untuk selubung Zangetsu, sebuah rantai merah segitiga interkoneksi (yang terlihat banyak seperti tulang belakang jika Anda melihat kanan) berjalan dari bahu kanan Ichigo untuk pinggul kiri. Tidak ada koneksi atau apa, dia hanya menempatkan Zangetsu di punggungnya dan pisau tongkat. Daya Shikai Zangetsu sederhana namun mematikan. Dia bisa menerjemahkan tekanan spiritual Ichigo menjadi energi nyata. Bulan sabit yang dihasilkan cahaya disebut "Getsuga Tenshou" (Moonfang Skyshock) dan dapat mengiris bersih melalui apa-apa; batuan, bangunan, orang-orang. Namun, Ichigo masih bekerja pada menguasai kekuasaan ini khusus. Anehnya, Zangetsu selalu dalam bentuk Shikai-nya. Ichigo belum mengetahui bagaimana mendapatkan dia untuk berubah menjadi "bentuk normal".


BANKAI: Tensa Zangetsu (Heaven Chain Moon Cutting Surga)
Ichigo saat Bankai
Tensa Zangetsu ( heaven chained cutting moon ), zanpakuto Ichigo akan berubah menjadi hitam dan mengecil ( seperti bentuk shikai biasa ). Tensa Zangetsu dapat mempercepat kecepatan Ichigo dalam menggunakan shunpo ( flash steps ) dan membuat Ichigo dapat bergerak lebih leluasa dan lentur. Kekuatan spesial Tensa Zangetsu adalah Getsuga Tensho ( moon-fang piercer of the heavens ) yang mengeluarkan energi yang sangat besar dari ujung pedang. 



Tensa Zangetsu (Spirit)
Dalam bentuk Bankai, Tensa Zangetsu menyerupai versi remaja dirinya sendiri dan nampak seumuran dengan ichigo. Ia memliki rambut hitam berantakan yang lumayan panjang. Saat Ichigo masuk dunia bagian dalam dirinya untuk pertama kali saat Bankai, ia menemukan gedung – gedung di dunianya terendam oleh air. Namun ketika di dalam air tersebut Ichigo masih bisa bernafas.








copas dari uchiha-imam.blogspot.com

No comments:

Ryanz anime