lazada

Thursday 8 August 2013

Tokoh Anime yang Paling Konyol tapi Keren

    Ane mw posting apa lagi yah?.,hmmmm.,oh ya, gimana low tokoh anime terkonyol. boleh juga tuh ya gan. disetiap anime pasti da tokoh yang bikin kita ketawa kan.,dan biasanya mereka tuh konyol n ga penting banged tapi low ga da dicariin. dan anime yang ga da tokoh konyolnya pasti ga laku.
   berikut tokoh-tokoh anime yang menurut ane paling konyol.,hhe. cekibrottt....

1. Usop(One piece)

pasti dah tw kan karakter ini yah dialah usop.,dia bercita-cita menjadi bajak laut n cita-citanya tercapai setelah bertemu luffy. low masalah konyolnya dah jelas banged ya kan. di anime one piece digambar kan dengan ekpresi konyol yang lucu baged dah.

2. Lambo (Katekyo Hitman Reborn)
Lambo (Katekyo Hitman Reborn)
Sama dengan manga Jump lainnya yang berisi karakter yang sebagian unik dan sebagian lainnya bodoh, Katekyo Hitman Reborn juga tak beda jauh. Namun diantara segudang karakter bodoh, Lambo lah yang terbodoh. Karakter ini selalu ikut campur, selalu nimbrung, namun selalu juga tidak diperhatikan dan dicuekin. Manja dan selalu ingin diperhatikan, namun selalu gagal dan berakhir dengan air mata. Intinya, Lambo adalah karakter yang gagal dan menyedihkan.


3. General Vamp (Tentai Senshi Sunred)
General Vamp (Tentai Senshi Sunred)
Dalam sejarah Super Sentai, tidak ada tokoh antagonis, bos para monster yang bodoh dan tidak jelas. Sebagai seorang bos organisasi kejahatan yang berniat menguasai dunia, General Vamp tidak hanya sangat lemah, juga sangat tidak tegas, plin-plan, sangat ramah, baik hati, rajin belanja, rajin bersih-bersih, pintar memasak, dan segudang keahlian rumah tangga lainnya. Overall, jika dilihat dari tingkah lakunya, memang General Vamp lebih cocok jadi ibu rumah tangga yang gemar menggosip daripada pimpinan organisasi kejahatan yang berniat menguasai dunia.


4. Keroro (Keroro Gunsou)
Keroro (Keroro Gunsou)
Alien kodok yang imut dan lugu, sekaligus,BAKA!!! Tujuannya adalah menginvasi bumi tapi Keroro malah bersantai-santai merakit Gundam. Kebodohannya terlihat saat dia menggagalkan semua rencana menginvasi bumi yang dia buat sendiri.Bahkan di Season 3,dia lupa misinya untuk menginvasi bumi!Memalukan sekali ^_^


5. Natsuhiko Taki

Baru muncul di volume 10, kakak Suzuna yang sangat bodoh tetapi pintar dalam segala hal yang berhubungan dengan American football ini sangat gemar mengucapkan "AHA-HA~" dan menjuluki dirinya sebagai jenius. Sena bertemu dengannya saat ujian masuk pemain San Antonio Armadillos di Amerika. Natsuhiko tidak lulus, justru Sena yang berhasil, tapi ia pergi sebelum namanya diumumkan. Natsuhiko orang yang tidak mau kalah, dan sangat dibenci oleh tiga bersaudara Ha Ha serta Monta karena sering sok akrab pada Mamori. Natsuhiko sering tersesat karena terlalu pede kalau naik bis, ia pasti tersasar entah ke Nagano atau daerah lain yang jauh. Tetapi ia memiliki kehebatan yang tidak dimiliki pemain lainnya, yaitu kelenturan tubuh.



nah itu gan tokoh/karakter anime yang konyol n menurut ane ga penting buat nongol.,hhe. tapi low ga da dicariin.hehehe


thanks.salam blogger.
http://ryanzanime.blogspot.com

No comments:

Ryanz anime